Kamis, 05 Juli 2012

Cheat Lost Saga Fast Delay + Brutal Skill + Kebal hack + HP Recovery | 5 Juni 2012 = Sudah DC

Download Cheat : ->Click Here<-  Work ALL WINDOWS 100% Credit :[-]Dimas Syahputra *Fitur & Hotkeys : [-]No Delay : F1 = ON | F2 = OFF [-]Brutal Skill : F3 = ON | F5 = OFF [-]Kebal Hack : F4 = ON | F6 = OFF [-]HP Recovery : F6 = ON | F7 = OFF *yg dipakai 1 aja klo ga bisa DC *Cara Penggunaan dan Perx : [-]yg habis di download klick kanan "Extract Here" [-]isi Cheat nya kan jdi di luar kemasan [-]1. Buka Perx nya What To Inject : lostsaga.exe 2.





Download Cheat :
Sudah DC

Credit :
[-]Dimas Syahputra

Fitur & Hotkeys :
[-]Fash Delay : F1 = ON | F2 = OFF
[-]Brutal Skill : F3 = ON | F5 = OFF
[-]Kebal Hack : F4 = ON | F6 = OFF
[-]HP Recovery : F6 = ON | F7 = OFF
 *yg dipakai 1 aja klo ga bisa DC
Cara Penggunaan dan Perx :
[-]yg habis di download klick kanan "Extract Here"
[-]isi Cheat nya kan jdi di luar kemasan
[-]1. Buka Perx nya What To Inject : lostsaga.exe
    2. Pilih AutoMaticall
    3. klick browse cari Prohacy.dll  biasanya di tempat download.
        Sudah ketemu klick 1x lalu open
[-]Buka Lostsaga tulis ID Password -> login
[-]Ada notice baca lalu ok
[-]Keluar Game Guard / om koboy Biar aja
[-]Game Guard / om koboi Hilang tunggu 3/4 dtk TEKAN TERUSS HOTKEYS ON nya
    Sampai Loading Hero Jin Kisaragi Penuh lepas kan Hotkeys on nya
    Ganti HOTKEYS OFF

[-]Sudah Selesai Langsung WORK 100%   [Coba ke HQ
 untuk Test Cheat nya ]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar